Pesan Untuk Anak-Anakku

shape image

Pesan Untuk Anak-Anakku

HTML clipboard

Assalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh...
Anak-anakku, siswa-siswi kelas VI SD Negeri Jenang 06 yang saya cintai. Rasa syukur sudah sepantasnya kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang masih memberikan kesempatan pada kita semua untuk bisa mengikuti semua proses belajar mengajar, yang pada akhirnya sebentar lagi akan mengantarkan kalian semua kepada gerbang kelulusan, yakni Ujian Nasional.

Anak-anakku yang saya banggakan....
Gerbang untuk menuju kelulusan akan kalian lewati nanti tanggal 10 sampai dengan 12 Mei 2011. Pesan saya kepada kalian, persiapkan diri kalian, baik lahir maupun batin.

Secara lahir jagalah kesehatan kalian dengan cukup makan-makanan bergizi, cukup isitrahat dan olahraga secukupnya. Secara batin jangan lupa kalian berdoa kepada Allah SWT, memohon kepada-Nya agar diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Ujian Nasional nanti. Sehingga pada akhirnya apa yang menjadi harapan kita bersama bisa tercapai. Selain itu sikap optimis perlu kalian miliki, optimis atau yakin bahwa kalian mampu mengerjakan soal-soal Ujian Nasional denga baik dan benar.

Anak-anakku yang saya cintai
Saya ucapkan selamat berjuang, dan semoga perjuanganmu mengantarkanmu kepada cita-cita luhurmu.

Majenang, 19 April 2011

TTD

Drs. SUTARSO
NIP. 19601219 198012 1 003

© Copyright 2019 SD NEGERI JENANG 06

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now