Blog SDN Jenang 06 Mati Suri

shape image

Blog SDN Jenang 06 Mati Suri

Blog SDN Jenang 06 akhir-akhir ini tidak pernah diupdate. Padahal banyak sekali informasi penting yang harusnya di publish di blog ini. Dimana sebagai tujuan awal dibuatnya blog ini merupakan sebagai media informasi SDN Jenang 06 untuk orang tua murid dan stake holder, agar bisa mengkases informasi-informasi terbaru dari SDN Jenang 06.

Beberapa informasi penting yang berkaitan dengan kesiswaan dan ketenaga pendidikan luput dari publikasi. Diantara informasi-informasi tersebut adalah :

1. Berjayanya SDN Jenang 06 di ajang Jambore Ranting
Dalam ajang tersebut pramuka penggalang SDN Jenang 06 berhasil menjadi juara umum dengan membawa 5 piala sekaligus. Diantara piala tersebut adalah Juara I Regu Tergiat, Juara I Kegiatan Hari Jadi Pramuka dan Piala Juara I Jambore Ranting

2. Tiga Siswa SDN Jenang 06 Menjadi Peserta Lomba MAPSI Tingkat Kabupten
Setelah mengikuti lomba dalam ajang seleksi MAPSI tingkat kecamatan SDN Jenang 06 berhasil meloloskan 3 anak untuk mewakili UPT Disdikpora Kecamatan Majenang menjadi peserta lomba MAPSI ke-17 tingkat kabupaten di Sampang. Ketitga anak tersebut adalah :
- Aldila Nurfajri (Cabang TIK Islami Putri)
- Sahrul Ramadhan (Cabang TIK Islami Putra)
- Afif Januar Mustaqim (Cabang Adzan)
Namun sayang dari ketikga anak tersebut tidak satupun berhasil menyumbangkan piala untuk kafilah majenang. Semoga di tahun depan bisa lebih berjaya lagi.

Informasi dari ketenaga pendidikan adalah mutasinya Ibu Mulyati, yang sebelumnya merupakan guru kelas 5 B yang kini di alih tugaskan menjadi Kepala Sekolah SDN Sindangsari 04.

Sebenarnya masih banyak informasi-informasi yang terlewatkan tidak terpublish. Hal ini karena kesibukan saya sebagai admin blog banyak mengurusi pekerjaan ofline maupun online lainnya yang berkaitan dengan DAPODIK dan PADAMUNEGERI.

Mudah-mudahan, ke depannnya blog ini akan lebih terawat dan terus mengupdate informasinya setiap saat. Semoga.....
© Copyright 2019 SD NEGERI JENANG 06

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now