Kegiatan Latihan Bersama Pramuka Siaga

shape image

Kegiatan Latihan Bersama Pramuka Siaga

SD Negeri Jenang 06 pada tahun 2016 ini diberi mandat untuk mewakili Kwarran Majenang dalam ajang Lomba Pesta Siaga Tingkat Kabupaten. Perlombaan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2016 di Kwarran Sampang.

Dalam rangka persiapan berlaga di ajang Pesta Siaga Tingkat Kabupaten tersebut, SD Negeri Jenang 06 yang dipongawai oleh Ibu Sumarni, S.Pd. melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah dengan mengadakan latihan bersama dengan Kontingen Putri yang diwakili oleh MI PP Cigaru.

Dari serangkaian kegiatan latihan ini, SD Negeri Jenang 06 berharap bisa tembus di peringat 1 - 3 pada ajang lomba pesta siaga nanti. Ini sudah menjadi spirit bagi SD Negeri Jenang 06 sejak kepemimpinan Ibu Sumarni. Bahwa sekolah harus bisa berprestasi dalam segala bidang, baik akademik maupun non akademik.

Ibu Sumarni sebagai kepala sekolah memiliki prinsip, jika dalam ajang lomba hanya sekedar ikut berprestasi tanpa ada target prestasi, lebih baik tidak ikut sama sekali. Ini menjadi spirit bati segenap elem sekolah.

Foto-Foto Kegiatan Latihan Bersama Pesta Siaga








© Copyright 2019 SD NEGERI JENANG 06

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now