Kisi-kisi UASBN/UN Tahun Pelajaran 2009/2010

shape image

Kisi-kisi UASBN/UN Tahun Pelajaran 2009/2010

Sangat cepat rasanya waktu berlalu, baru saja kemarin kita masuki tahun ajaran baru 2009/2010, kini kita sudah dihadang kembali tugas mulia, yaitu menuntaskan pembelajaran anak didik kita. Yang paling menjadi bahan pikiran tentunya semua sepakat, yaitu peserta didik kelas VI. Itu juga yang terjadi dengan SD Negeri Jenang 06, guru kelas VI yaitu beliau Ibu Priyasih, S.Pd. dan Ibu Mulyati, A.Ma.Pd. sejak dini sudah mempersiapakan peserta didiknya untuk bisa menuntaskan pendidikan SD-nya yaitu bisa lulus UASBN tahun 2009/2010.

Segala cara (tentunya cara positif) ditempuh demi bisa meluluskan Kelas VI 100%. Salah satu jalan yang ditempuh dengan memberi jam pelajaran tambahan (les). Sudah berjalan beberapa bulan yang lalu, kelas VI setiap hari Senin - Kamis mendapat jam pelajara tambahan. Hal ini tentu membutuhkan satamina yang vit dari guru kelas VI, karena hampir setiap hari haru mengajar kelas VI sampai dengan pukul 15.00 atau bahkan lebih. Selain itu juga guru kelas VI dituntut memiliki rasa ikhlas dalam melakukan tugasnya. Alhamdulillah itu semua dimiliki oleh Guru Kelas VI SD Negeri Jenang 06.

Selain les, Guru Kelas VI juga sudah mendownload Kisi-Kisi UASBN yuang di unduh langsung dari www.depdiknas.go.id. Hal ini dilakukan sejak dini agar lebih fokus lagi dalam memberikan pembelajaran kepada peserta didik kelas VI.

Nah bagi Sekolah-sekolah lain yang ingin mendownload kisi-kisi bisa mendownloadnya lewat link yang saya tautkan di blog ini. Dengan ditautkannya link download KISI-KISI UASBN di sini, diharapkan akan mempermudah sekolah yang sedang mencari kisi-kisi UASBN. Meskipun blog ini miliki Sekolah Dasar, tapi kisi-kisi yang ditautkan di sini meliputi KISI-KISI SD/SMP/SMA.

Nah, langsung aja ke TKP. Klik link di bawah ini untuk mendownload kisi-kisi UASBN.

1. Kisi-Kisi UASBN SD/MI
2. Kisi-Kisi UN SMP/MTs, SMA/MA, SMK
3. Kisi-Kisi UN Program Paket C Kejuruan tahun 2009
4. Kisi-Kisi UN Program Paket A, Paket B, Paket C, dan Paket C Kejuruan tahun 2010
© Copyright 2019 SD NEGERI JENANG 06

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now