Kegiatan Akhir Semester

shape image

Kegiatan Akhir Semester

HTML clipboard

SD Negeri Jenang 06, menjelang akhir semester I memiliki moment-moment penting yang pantas untuk dipublikasikan. Mulai tanggal 6 Desember 2010, siswa-siswi SDN Jenang 06 mulai disibukan dengan kegiatan UAS I (Ulangan Akhir Semester Satu). Namun ada hal penting terjadi pada salah satu kelas yang ada di SDN Jenang 06. Yakni kelas IV A yang selama ini diasuh oleh Bapak Darlan, A.Ma.Pd., menjelang pelaksanaan UAS I ini beliau tidak bisa lagi mendampingi putera-puterinya di kelas IV A.

Hal tersebut di atas bukan karena suatu hal yang negatif, melainkan disebabkan Bapak Darlan, A.Ma.Pd. sudah memasuki masa pensiun atau purna tugas per 1 Nopember 2010. Tentu ini menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi siswa-siswa kelas IV A yang selama masa KBM di asuh oleh Bapak Darlan, tapi pas pelaksanaan UAS I mereka sudah tidak didampingi oleh guru tercinta mereka lagi.

Sementara itu untuk menggantikan posisi Bapak Darlan maka diangkatlah seorang Guru WB yang tadinya hanya mengajar mulok untuk melanjutkan estafet kendali kelas IV A. Beliau adalah Ibu Eli Purwanti. Nah semoga Ibu Eli Purwanti mampu menjadi sosok pengganti Bapak Darlan yang memang dibutuhkan oleh siswa-siswa kelas IV A, sehingga tidak menghambat siswa-siswi dalam menjalankan KBM dan tentunya dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam UAS I ini.

Begitu juga bagi siswa-siswi yang lain semoga bisa melaksanakan UAS I dengan teliti dan cerdas, sehingga bisa memperoleh hasil yang memuaskan. Karena moment ini bertepatan dengan datangnya Tahun Baru Hijriah, maka kami juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah 1432, semoga kita mampu hijrah dari keburukan menuju arah yang lebih baik dalam segala hal. Amin.

© Copyright 2019 SD NEGERI JENANG 06

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now